Berita Dapur di Dunia Saat Ini – Casabots

Casabots.com Situs Kumpulan Berita Dapur di Dunia Saat Ini

Ide Desain Untuk Dapur Minimalis Dengan Dampak Besar II

Ide Desain Untuk Dapur Minimalis Dengan Dampak Besar II – Dapur adalah bagian yang penting dari setiap rumah dan kita semua menginginkan dapur yang luas dan tertata dengan baik. Tetapi dengan tren rumah mikro dan perampingan yang sedang berlangsung, dapur juga menyusut. Bagaimana Anda mengelola untuk mempertahankan efisiensi, gaya, dan pengaturan dapur besar yang sama ketika diberikan dengan ruang yang jauh lebih sedikit? Berikut ini adalah kelanjutan dari beberapa ide dan desain dapur kecil dan efisien untuk memberi Anda inspirasi gaya dan perencanaan.

6. Perhatikan detail luxe

Ide Desain Untuk Dapur Minimalis Dengan Dampak Besar II

Sekarang hanya karena ruangnya kecil, bukan berarti tidak bisa tetap terkesan mewah dan canggih. Faktanya, lebih penting dari sebelumnya untuk memperkenalkan detail dan sentuhan kecil yang terasa sedikit dekaden.

Semuanya ada di detailnya di sini. Warna yang kaya, apakah itu nada permata atau warna jenuh, menambahkan banyak karakter, sementara ubin yang indah dan aksen metalik juga dapat meramaikan ruangan Anda. Ada cara hemat biaya untuk mendapatkan tampilan ini, seperti stiker tempel untuk lantai dan mengecat gagang emas Anda sendiri, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang, terutama jika diperkenalkan selangkah demi selangkah.

7. Go reflective atau high gloss

Trik klasik, memilih permukaan mengkilap dan cermin dapat membuat dapur kecil terasa jauh lebih besar daripada sebelumnya, karena hasil akhir ini memantulkan cahaya.

Putih dan krom adalah pilihan abadi, tetapi itu bukan satu-satunya pilihan. Warna-warna seperti biru tua dan merah, atau bahkan kuning dan merah muda, adalah pilihan yang tidak biasa dan menyenangkan yang menghidupkan dapur dan tetap menciptakan kesan terang dan lapang.

8. Rangkullah ekstrem: pilih putih dan netral atau gelap dan murung

Ide Desain Untuk Dapur Minimalis Dengan Dampak Besar II

Lalu tentu saja, ada pertanyaan tentang warna apa yang terbaik untuk dapur kecil, dan warna apa yang akan membuatnya terlihat lebih besar. Anehnya, jawabannya terletak di ujung spektrum yang paling ekstrem.

Seperti halnya gloss dan cermin, putih memantulkan cahaya dan akan membuat segalanya terlihat lebih luas dan lapang. Nada krem ​​​​dan detail emas bisa menjadi pasangan yang indah dan hangat di sini, dan untuk tampilan minimalis yang bersih, buat semuanya tetap sederhana dan minimal, dengan aksen warna atau metalik yang menonjol untuk kepribadian dan semangat.

Di sisi lain, memilih warna gelap dapat menciptakan tampilan monokrom yang bersih, serta perasaan tenang. Warna-warna moody juga merupakan cara yang bagus untuk bermain dengan dimensi, misalnya, dinding gelap di ujung ruangan dapat memanjangkan ruang Anda, sementara lantai dan lemari yang kontras dengan warna hitam, biru tua, atau abu-abu dengan langit-langit putih dapat menarik perhatian ke atas. menciptakan rasa tinggi di dapur kecil.

9. Bermain dengan warna aksen

Dengan demikian, warna-warna cerah juga memiliki peran, mereka dapat menambahkan kegembiraan dan imajinasi, dan merupakan gangguan yang disambut baik, terutama jika ada sudut dan bintik-bintik aneh di dapur Anda.

Mereka paling baik digunakan sebagai nuansa aksen untuk menarik fokus ke tempat-tempat tertentu di dapur, dan dapat bekerja dalam percikan di dinding, furnitur atau bahkan peralatan. Misalnya, warna biru ini menarik perhatian ke atas, dan merupakan pilihan yang menyenangkan namun elegan. Warna-warna cerah seperti merah, kuning, hijau, dan merah muda adalah pilihan yang indah untuk tampilan ini.

10. Pertimbangkan tekstur yang kontras

Terakhir, bermain dengan sentuhan akhir yang berbeda dalam satu ruang dapat menciptakan banyak minat dan gaya visual, memanfaatkan ruang yang lebih kecil secara maksimal. Ini semua tentang penjajaran, misalnya, rak kayu hangat yang kontras dengan meja abu-abu menawarkan permainan gaya pedesaan dan tampilan yang lebih industri.

Tetapi Anda juga dapat bekerja dengan banyak tekstur yang bervariasi, terutama jika Anda bekerja dengan palet warna yang relatif kecil. Di sini, lemari mengkilap, meja kayu, kursi, dan ubin kereta bawah tanah menyatu untuk ruang fungsional yang apik yang memiliki daya tarik klasik.

Dora Reid

Back to top